Latest Movies :
Home » , , , , » Warm Bodies (2013)

Warm Bodies (2013)

Film "Warm Bodies" ini bercerita tentang dunia yang dilanda wabah virus zombie dan banyak kota yang menjadi kota mati karenanya. Salah satu zombie tersebut bernama R yang diperankan oleh Nicholas Hoult. Disaat R berburu otak manusia untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, dia jatuh cinta kepada seorang gadis bernama Julie Grigio (Teresa Palmer).

Bahkan Julie sempat ditolong oleh R dari serangan zombie lainnya. Dan hubungan antar dua manusia berbeda itu terjalin. Tak berapa lama, Julie sadar bahwa R adalah sosok yang spesial. Karena R menunjukkan tanda-tanda bahwa dia bukanlah seperti zombie pada umumnya.

Perlahan tapi pasti, R menunjukkan sifat manusianya, Julie pun lantas mengajak R ke sebuah tempat yang dihuni oleh populasi manusia yang belum terinfeksi virus zombie. Namun Kapten Grigio (John Malkovich) ayah Julie tidak suka melihat hubungan antara R dengan putrinya. Mampukah Julie menjalani hubungan cintanya dengan R?. Mampukah Julie membuat R sembuh total dari virus zombie?.



Download Film Warm Bodies (2013) BluRay 720p 700MB
Part File :
Part 2
Part 3
Part 4
Join Semua Part Dengan HJ-Split

Subtitle : Indonesia | English

Kualitas Gambar : Cek Disini


Cara Download : Klik Disini
Sumber : Ganool

*All credit for Original Uploader and Translator

Jika ada masalah tentang cara download atau mau request film silahkan ketik di komentar atau mention ke twitter kami (Lihat kotak Twitter di sebelah kanan).
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cinema KAS - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
This Site Edited by Gilang al Qarana
Proudly powered by Blogger