Latest Movies :
Home » , , , » A Good Day To Die Hard (2013)

A Good Day To Die Hard (2013)

A Good Day to Die Hard kali ini menceritakan aksi seorang ayah, John Mc Clane (Bruce willis) yang sedang berlibur ke Russia untuk membebaskan sang anak, Jack (Jai Courtney) dari penjara. Bukannya membebaskan Jack, namun sang ayah malah ikut serta dalam rencana sang anak yang merupakan anggota CIA untuk membebaskan sang tahanan politik Yuri Komarov (Sebastian Koch) beserta berkas yang disimpan oleh Yuri. 

Namun di tengah-tengah upaya pembebasan sang napi, Keluarga Mc Clane ini terhambat oleh putri Komarov sendiri yaitu Irina (Yuliya Snigir) yang bekerja untuk Chagarin (Sergei Kolesnikov) rival Yuri yang ingin menguasai berkas yang di simpan Yuri. Dan akhirnya Yuri di tawan oleh Irina dan anak buah Chagarin.

Usaha penyelamatan Yuri pun kembali dilakukan, namun John dan Jack mengetahui kebenarannya saat membebaskan Yuri dari tangan Irina dan Charigan. Ternyata Yuri dan Irina merupakan bagian dari teroris Rusia yang telah merencanakan sesuatu sebelumnya untuk membunuh Charigan dan Menguasai Nuklir yang telah di simpan oleh Yuri selama 5 tahun. Akhirnya dua McClanes ini pun berusaha menemukan cara untuk melawan dan menghentikan kejahatan itu.




Download Film A Good Day To Die Hard (2013) BluRay 720p 800MB

Part File :
Part 4
Part 5

Single Link : Klik Disini

Subtitle : Indonesia | English
Kualitas Gambar : Cek Disini


Cara Download : Klik Disini
Source : Ganool
*All credit for Original Uploader and Translator

Jika ada masalah tentang cara download atau mau request film silahkan ketik di komentar atau mention ke twitter kami (Lihat kotak Twitter di sebelah kanan).
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cinema KAS - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
This Site Edited by Gilang al Qarana
Proudly powered by Blogger