Latest Movies :
Home » , , » Mama (2013)

Mama (2013)



MAMA menceritakan tentang kakak beradik Victoria dan Lilly yang tiba-tiba menghilang dari desa mereka sehari setelah peristiwa pembunuhan Ibu mereka yang dilakukan oleh Ayah mereka sendiri. Selama lima tahun, Paman kedua gadis ini, Lucas (Nikolaj Coster-Waldau) dan kekasihnya, Annabel (Jessica Chastain) telah mati-matian mencari mereka. Namun kemudian, secara mengejutkan kedua gadis cilik ini justru ditemukan dalam keadaan hidup dalam sebuah kabin tua. Pasangan inipun lantas mengajak keponakannya ini untuk dirawat di rumah meeka.

Annabel mencoba memperkenalkan kedua gadis cilik ini dengan kehidupan normal, namun tiba-tiba ia mulai merasakan ada sesuatu yang jahat dalam rumah mereka. Apakah kedua gadis ini hanya dilanda trauma akibat peristiwa di masa lalu, ataukah memang ada hantu yang selalu mendatangi mereka? Bagaimana cara gadis ini selamat selama bertahun-tahun menghilang? Saat Annabel mulai mencoba menyelidiki untuk menjawab pertanyaan mengerikan ini, Ia mulai menyadari bahwa suara bisikan yang sering ia dengar ketika tidur ternyata memang datang dari 'dunia lain'.




Download Film Mama (2013)  BluRay 720p 700MB
Part File
(Download Semua Part !!)

Subtitle : Indonesia or English


Cara Download : Klik Disini
Cara Menggabungkan Part : Klik Disini

Source : Ganool
*All credit for Original Uploader and Translator

Jika ada masalah tentang cara download atau mau request film silahkan ketik di komentar atau mention ke twitter kami (Lihat kotak Twitter di sebelah kanan).


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cinema KAS - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
This Site Edited by Gilang al Qarana
Proudly powered by Blogger